Duhhhh, Ini Nenek Kok Berani Menggigit Anjing, Nangis Dech Cucunya..

    PANGKALAN BUN – Warga di komplek perumahan Beringin Rindang RT 06 dan 08 Desa Pasir Panjang, Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin (6/2/2017), tiba-tiba dihebohkan oleh aksi seorang Nenek yang tiba-tiba menggigit seekor anjing Anjing. Sontak saja apa yang dilakukan nenek tersebut membuat cucunya ketakutan dan menangis keras sehingga mengundang perhatian warga sekitar.

    ”Biasanya kan Anjing yang sering menggigit manusia. Ini kok malah ini sebaliknya, nenek-nenek yang menggigit anjing, apa bener,” ujar Sari, salah seorang warga yang langsung menuju kelokasi kemununan warga yang menyaksikan kejadian unik tersebut.

    Ternyata beberapa orang yang penasaran mendengar teriakan anak kecil menangis itu terkecoh, ketika melihat seorang nenek-nenek bernama Iyem (69), sedang bercanda dengan cucuknya dengan menggigit anjing-anjingan dari karet, di depan muka cucunya yang menangis.

     “Agar cucuku menangisnya berhenti, anjing-anjingan dari karet ini saya gigit dan di olok-olokan kepada cucuku,” kata Iyem

    Apa yang dilakukan nenek iyem, membuat warga yang tadinya penasaran dan kagen, menjadi ketawa dengan prilaku nenek itu bercanda dengan cucuknya.

     “Tadi anak-anak berteriak anjing di gigit nenek… Waaah, barang kali beneran ada anjing di gigit nenek,” ucap Rawiyah, sambil tersenyum (man/beritasampit.co.id)