Brakk…Ditabrak Mobil Mewah, Pengendara Motor Butut Tewas Ditempat

    KASONGAN – Nasib naah ditimpa Samuhudy, Rabu (1/3/2017) malam. Sekira pukul 22.00 WIB. Pengendara sepeda motor Yamaha Force one DA 3454 SL ini tewas ditempat kejadian ditabrak mobil Nissan X Trail KH 1869 FD.

    Begini kronologisnya kecelakaan lalulantas ini terjadi di Jalan Tjilik Riwut KM 23 arah Kasongan – Palangka Raya, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan Provinsi, Kalteng.

    Berdasarkan yang informasi yang dihimpun berita sampit kejadian tersebut berawal dari mobil Nissan X Trail warna abu-abu tua metalik dengan No KH 1869 FD, dikemudikan oleh Chairil Rifta Kusuma melaju dari arah Palangka Raya-Sampit menyalip mobil didepannya sehingga melebar kekanan.

    Pada saat bersamaan ada sepeda motor Yamaha Force one DA 3454 SL yang dikendarai oleh Samuhudy sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Samuhudy tewas ditempat.

    “Ya tadi malam kita liat ada tabrakan mobil dan kendaraan waktu melintas di daerah bukit batu sepertinya korbannya meninggal,” ungkap Donal salah satu warga yang sempat melintas jalan tersebut. Kamis (2/3/2017).

    Hingga berita ini diterbitkan pihak Satlantas Polres Katingan ketika dihubungi beritasampit belum memberikan jawaban kronologis kejadian tersebut. (kwt/beritasampit.co.id)