3 Kandidat Maju sebagai Calon Ketua Kwartir Cabang 1508 Katingan, Siapa Saja Ya?

    KASONGAN – Muswarah Luar biasa Gerakan pramuka Kwartir cabang 1508 Katingan di hotel Katingan dalam rangka memilih kekosongan jabatan ketua, yang sebelumnya dijabat oleh (Alm. Hartoni, S.Pd., M.Pd) terus berlanjut hingga sekarang. Minggu, (26/03).

    Menurut Sunardi ketua panitia menjelaskan proses pemilihan berjalan lancar dengan kehadiran 9 perwakilan ranting Se-Katingan.

    “Ya ada 9 ranting yang hadir yaitu Katingan Kuala, Kamipang, Tasik Payawan, Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing, Pulau Malan, Katingan Tengah, Sanaman Mantikei dan Marikit,” ungkap Sunardi dengan beritasampit. Minggu, (26/03).

    Menurutnya ada tiga nama calon yang ingin maju menjadi ketua Kwartir Cabang 1508 Katingan.

    “Ada tiga Calon Kak Hariawan.s.sos, Leda Al- Muqsith,S.Sos.,M.A.P dan Drs. Jainuddin Sjafri,” lanjutnya.

    Sekedar mengiatkan Pada bulan September 2015 yang lalu gerakan pramuka Kwartir cabang 1508 Katingan telah melaksanakan musyawarah Cabang tersebut adalah membentuk kepengurusan baru. 

    Namun ditengah perjalanan  gerakan pramuka Kwartir Cabang 1508 Katingan berduka cita yang sangat mendalam atas musibah kecelakaan yang menimpa ketua (Alm. Hartoni, S.Pd., M.Pd), yang mengakibatkan  hingga saat ini kekosongan posisi ketua.

    Setelah melakukan Koordinasi dengan gerakan pramuka kwartir daerah XV dan majelis pembimbing kalimantan Tengah, dengan agenda pokok adalah memilih dan menetapkan ketua dengan sisa masa Bakhti 2015-2020. Hingga sekarang proses musywarah sedang berlangsung.

    (Kwt/beritasampit.co.id)