2 Korban Keracunan Kembali di Rujuk Ke Rumah Sakit, Pihak Perusahaan Bertanggung Jawab…

    KASONGAN – 2 Orang Murid SD swasta Harapan Bisma Km. 13 arah Tumbang Samba korban keracunan susu, malam ini kembali di rawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan sekitar pukul 19.00 wib.

    Hal tersebut disampaikan EdiRahmat Faizal paman korban dengan beritasampit melalui via whatsapp malam ini.

    “Akibat asupan susu yang di berikan pihak perusahaan PT. Bisma 2 murid kembali di rujuk ke rumah sakit atas nama M. Ibno dan Sadad Mohammad Dani,” ungkap Edirahmat dengan beritasampit.co.id. Minggu, (26/03).

    Dirinya juga berharap kepada pihak perusahaan untuk memperhatikan para korban dan kelurga yang menunggu dirumah sakit.

    “saya sebagai paman korban Sadad Mohamad Dani meminta kepada pihak perusahaan untuk bertanggung jawab dalam proses pengobatan dan memberikan biaya kepada ibu dari kedua anak ini selama dalam perawatan,” lanjutnya. 

    Dilain pihak Muhlis Suriadi perwakilan dari pihak perusahaan saat dihubungi wartawan beritasampit via whatsapp mengenai tanggapan dari tuntutan pihak kelurga korban menyampaikan.

    “Dari pihak perusahaan PT. Bisma sudah berupaya semaksimal mungkin untuk perawatan anak-anak yang kena dampak susu tersebut,  pihak perusahaan akan bertanggung jawab semua,” ujar Mukhlis.

    Dirinya juga menambahkan atas musibah yang terjadi merupakan hal yang tidak di inginkan semua pihak.

    “Ini merupakan sebuah musibah yang tidak di inginkan semua pihak, karna susu tersebut dibeli dari luar dan bukan produk dari PT. Bisma dan dari pihak Indomilk sebagai produsen susu tadi siang sudah berkunjung langsung ke keluarga anak-anak yang jadi korban ini merupakan itikad baik dalam menyelesaikan masalah ini,” pungkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)