Mantap…PJU Bundaran Polres Kotim Semakin Terang

    SAMPIT – Sedikit demi sedikit seluruh Bundaran di Kota Sampit Kabupaten Kotawaeingin Timur semakin terang. Setelah Bundaran Nanas, Bundaran Adipura dan Budaran Tjilik Riwut sudah terang, kini giliran Bundaran Polres/Pemda yang dibuat semakin terang.

    Empat tiang penerangan jalan umum (PJU) di Bundaran Polres Korim/Pemda itu nampak menyala dan semakin terang sehingga memperindah suasana saat pengendara memasuki kawasan jalan protokol Kota Sampit.

    “Empat tiang dibundaran Polres sudah menyala. Namun jaringan kelistrikannya masih belum diperbaiki,” kata Rian Afriyandi, Kasi Pemantauan dan Evaluasi Prasana dan Utilitas Umum (PSU) Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (27/3/2017).

    Ia juga menambahkan untuk selanjutnya Bundaran yang akan diperbaiki Bundaran KB setelah itu yang terakhir Bundaran Balanga. “Setelah ini Bundaran KB baru yang terakhir Bundaran Balanga. Karena kelistrikannya juga cukup rumit jadi kena giliran terakhir, semoga bisa selesai cepat,”ungkapnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)