​Sembari Menunggu Cinemaxx Buka, Pusat Kuliner Terlengkap Foodciti Siap Melayani Pengunjung Citimall Sampit

    SAMPIT – Borneo City Mall Sampit, resmi berganti nama menjadi Citimall Sampit membuka pusat kuliner dengan nama Foodciti dilantai dasar Citimall, Rabu (19/4/2017).

    Nah, bagi anda masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur dan sekitarnya, jangan ragu lagi, Management Citimall tidak lama lagi juga akan menghadirkan Cinemaxx dihadapan anda.

    Namun sebelum itu, pusat kuliner lebih dulu diluncurkan untuk memudahkan pengunjung yang ingin bersantai dilokasi pusat hiburan dan perbelanjaan terlengkap semua serba ada ini.

    Dengan konsep yang nyaman dan pilihan menu yang sangat beragam, FOODClTl merupakan pusat kuliner modern pertama dan paling lengkap di Kota Sampit.

    “Sepuluh gerai makanan dan minuman beragam dari berbagai penjuru Nusantara akan memberikan pilihan bersantap yang lengkap bagi pengunjung Citimall. Kami berharap FOODClTl dapat menjadi tempat berkumpul warga Sampit dan tempat menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujar Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing Communication PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall Sampit, (20/4/2017).

    Dia menambahkan para pengunjung dapat menikmati gurihnya Rawon khas Jawa Timur dan Soto Jawa di Dapoer Becha, atau Bebek rica-rica dan Udang Galak Rica-Rica khas Sulawesi Utara di Depot 31.

    Dapur Cobek menawarkan makanan yang tak kalah menggiurkan, antara lain, Empal Penyet, ayam goreng kalasan, sayur asem Jakarta dan Sop Kikii menjadi pilihan menunya.

    Angkringan Javas juga menawarkan pilihan makanan yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengunjung. Berbagai menu seperti udang, sate lilit ayam. kikil ataupun cumi dapat dikombinasikan dengan Nasi Bakar.

    Tak hanya itu saja. Nasi Kuning. Tempe Mendoan, Sate Ayam dan chicken wings dapat dinikmati oleh para pengunjung di Gerai Sinyo. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai ukuran dan pilihan Bakso di gerai Bakso Timbul.

    Menu Bakso yang ditawarkan antara lain, Bakso Jumbo, Bakso urat. Bakso rusuk dan Bakso Babat yang dijamin akan membuat pengunjung datang kembali.

    Nasi Goreng Raja menawarkan berbagai ragam masakan nasi dan mie goreng, seperti Nasi goreng Jawa, Nasi goreng Sealood, Nasi goreng ikan asin dan Nasi goreng Raja. Gerai Nasi goreng Raja juga menyajikan berbagai menu mie, seperti Mie kuah Kare Ayam, Mie goreng Jawa dan Mie Goreng Sealood.

    Rendang khas Sumatera Barat menjadi salah satu menu andalan di Kedai Rin’s. Pengunjung juga dapat mencoba Ayam Gulung, Soto Ayam, Sop Mutiara dan Sapi Lada Hitam di Kedai ini.

    Berbagai masakan berbahan lkan air tawar disajikan dengan sangat lezat di Kampung Oelin. Pengunjung dapat memilih lkan Patin, lkan Jelawat dan lkan Nila yang digoreng, dengan saus asam manis atau saus tiram.

    Terdapat pula pilihan Udang goreng mentega atau Cumi goreng tepung dengan berbagai sayuran sebagai pelengkap makan siang Zuppa Es Mie menawarkan Zuppa Soup dan Mozzarella Stiek yang sangat cocok sebagai kudapan pembuka.

    Mie Hot Plate yang disajikan pada piring yang dipanaskan dalam suhu tertentu menjadi menu utama gerai ini. Para pengunjung dapat memesan Es Mie atau Es Teler yang menjadi favorit. Rasa manis yang dicampur dengan berbagai buah segar menjadi kudapan yang sempurna sebagai penutup.

    “Tidak hanya tempat bersantap saja, kami juga menghadirkan live music agar para pengunjung semakin terhibur dan merasa nyaman saat bersantap bersama rekan ataupun keluarga” tambah Teges.

    Sekilas tentang Citimall Sampit lanjut Teges bahwa Borneo Crty Mall Sampit yang beroperasi mulai tanggal 30 Desember 2013, dan berganti nama meniadi Unimal Sampit mulai April 2017 ini merupakan pusat hiburan dan belanja terlengkap di kota Sampit Pusat perbelanjaan yang berdiri di kawasan strategis ini memmki berbagai macam tenant seperti Hypermart, Matahari Departemnt Store.

    Pojok Busana, Bata, Elizabeh, Optik Melawai, Electro Elite, Les Femmes, Ada Fashion, Naughty, Gua Merah, CFC. Mokko Factory, Jesslyn Cakes, Surprise, Funstaion dan area permainan anak Fun Land. Bertempat di Jalan Jendral Sudirman KM. 1,5, Kalimantan Tengah.

    Citimall Sampit juga dilengkapi dengan area terbuka setungga para pengunjung dapat menikmati keindahan alam kota Sampit dan tetap mengedepankan kenyamanan bagi para pengunjung pusat perbelanjaan.

    Nah bagi anda masyarakat Kotim dan sekitarnya. Ayo kunjungi sekarang Citimall Sampit, bakal seru deh…atau hubungi 081314880808 jika usaha anda ingin tampil bersama Citimall Sampit.

    (ist/beritasampit.co.id)