​WOW…6 Siswa SMKN 1 Pangkalan Bun Sabet Semua  Juara di Ajang LKS Se-Kalteng

    PANGKALAN BUN – Hebat, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negri 1 Pangkalan Bun, yang telah mengorbit siswanya jadi Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran, kini kembali menuai prestasi pada Lomba LKS Tingkat Provinsi Kalteng, yang digelar di Palangka Raya dari 17-20 April 2017.

    Prestasi yang diraih ternyata tidak tanggung-tanggung, bahkan sungguh luar biasa, karena dari 6 Bidang Lomba LKS, semua bidang dijuarai para siswa SMKN 1 Pangkalan Bun.

    “Kami atas nama sekolah, merasa bangga dengan prestasi siswa kami semua, juga kepada pembimbingnya. Ini sungguh luar biasa karena kami mengikut sertakan 6 siswa di 6 bidang lomba di LKS. Sangat bersyukur keenam siswa semua menjuarai 6 bidang lomba LKS, se- Provinsi Kalteng. Ini sangat luar biasa di tahun 2017,” ungkap Drs. Fathrurraji Kepala SMKN 1 Pangkalan Bun,sumringah saat dikonfirmasi melalui telephon selulernya oleh beritasampit.co.id, Kamis (20/4/2017).

    Keenam siswa SMKN 1 Pangkalan Bun,yang mengharumkan nama Kabupaten Kobar,yakni 1). Francisco Wijaya juara 1 Softwar Aplication (TI) 2). Ilham Maulana juara 1 Grafis Design Technology 3). Rizky Julian juara 1 Turist Industry. 4). Dewi Novitasari juara 1 Bilingual Secretary 5). Rahman Dwi Setia Budi juara 1 Acunting. 6). Fernando Prabawa juara 2 Web Design.

    “Semua yg mendapat juara 1 akan mengikuti LKS – SMK tingkat Nasional 2017 di Solo Jateng pada bulan Mei 2017 yang akan datang. Mohon do’a restunya saja dari masyarakat Kabupaten Kobar,semoga prestasi tingkat Nasional bisa diraihnya,amiin”,beber Fathurarraji.

    (man/beritasampit.co.id)