​Pencarian Terakhir Nenek Lumu, Kerahkan Puluhan Pasukan 

    NANGA BULIK – Pencarian nenek Lumu (81) warga desa Batu Hambawang, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, yang dikabarkan menghilang pada minggu (16/4/2017) yang diduga disembunyikan makhluk halus, hingga saat ini masih belum bisa ditemukan.

    Pemerintah desa pun sangat berupaya dalam pencarian tersebut, terlihat upaya pemerintah desa pada jum’at (21/04) siang tadi.

    Puluhan warga dari masing-masing desa se kecamatan Sematu Jaya yang dipimpin oleh Plt. Camat Sematu Jaya, Turmudi yang dihadiri juga wakil ketua DPRD Lamandau, Fx. Perwira Gato dan turut serta Pospol PP, Linmas se kecamatan Sematu Jaya dan seluruh masyarakat Desa Batu Hambawang, turut ikut melakukan pencarian.

    “Pertama kami menyisiri, kesebelah barat,dengan membantu pencarian berbaris,1,5 meter antara jarak teman, jumlah yang hadir sekitar 200,orang. Namun hingga saat ini masih belum menuai hasilnya, dan hari ini merupakan hari terakhir pencarian secara manusiawi, dan untuk selanjutnya, kami pihak pemerintahan desa Batu Hambawang, tetap berupaya mencari ibu Lumu,” terang kepala desa Batu Hambawang, Uyap saat dikonfirmasi beritasampit.co.id

    (cipt/beritasampit.co.id)