Gelar Bakti Sosial, ARSENAL Sampit Dapatkan Puluhan Kantung Darah

    SAMPIT – Aksi Bakti Sosial yang dilakukan salah satu Fans Club Arsenal Sampit di Palang Merah Indonesia (PMI) pada Sabtu (22/04/2017) yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 13.30 WIB berhasil mendapatkan puluhan Kantung Darah.

    Dalam aksi tersebut mereka berhasil mengumpulkan sebanyak 30 kantung darah.

    “Untuk peserta donor darah ini, tadi berhasil merangkul 40 orang peserta dan mendapatkan 29 Labu, ini adalah intruksi dari Fans Club Arsenal pusat bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan hari ini di 65 Kota di Indonesia.”ungkap Harie Ketua Panitia

    “Kegiatan ini kita bekerjasama dengan PMI Sampit untuk memfasilitasi kegiatan kita yang memang rutin diagendakan setiap tahunnya, tahun lalu kita juga melaksanakan kegiatan baksos ini dan kegitan kali ini adalah yang kedua kalinya,” kata Nurdiyahsyah Panji (27)

    “Dari kegiatan kali ini, terdapat sebanyak 6 orang perempuan. Dan mengumpulkan semua jenis darah untuk membantu suplay dengan umur rata-rata diatas 20 tahun, ini juga terbuka untuk umum. 

    Alasan kita memilih aksi donor darah seperti ini, karna untuk melakukan aksi donor darah. Selain membantu, juga kita tidak repot untuk menyiapkan segala sesuatu persiapan. Insya Allah kami nanti setelah lebaran akan mengadakan Gathering Nasional di Malang.”tegas Panji pada Sabtu (22/04/2017)

    Ia juga berharap agar Fans Club lain nya juga turut berpartisipasi dalam kegiatan yang basicnya adalah membantu masyarakat. Dan Fans Club itu bukan hanya tempat berkumpul nongkrong dan olahraga saja, tetapi juga melakukan kegiatan positif serta inovatif. Menginggat rata-rata anggota Fans Club Arsenal adalah generasi muda

    (jmy/beritasampit.co.id)