​WOW…Bikers Umur 72 Tahun dari Balikpapan ini Masih Seperti Anak 25 Tahun Aja !

    SAMPIT – Komunitas Motor Gede (Moge) Jenis Harley Davidson sekitar 200 unit lebih telah memasuki daerah Kotawaringin Timur (Kotim) pada hari kamis (27/4/2017), para bikers Moge Jumat malam mengadakan ramah tamah bersama seluruh anggota Big Bike dan Bike Week di Gedung Rin’s Ballroom

    Sulistyo Santoso (72) bikers dari Balikpapan mengatakan acara pertemuan para pengemar Motor Harley Davidson ini sangat meriah dan terbilang sunguh sangat memuaskan di banding acara-acara yang sebelumnya yang dia ikuti.

    “Saya sendiri menyukai motor Harley Davidson ini selamat 15 tahun, pernah ke Bandung, Makassar, Kepulauan Riau, dan yang paling jauh adalah ke Manado,” kata Bikers tua yang tetap strong itu.

    Sulistyo juga menambahkan untuk acara yang diselengarakan oleh panitia cukup meriah, di banding dengan acara di Banjarmasin.

    “Kalau di sampit kelihatannya lebih meriah di bandingkan dengan 2 tahun lalu saat acara di Banjarmasin. Mungkin karena panitianya pak Yucing juga lah. Karena pak Yucing ini banyak teman, blue profile, orangnya bagus. Mungkin teman-teman lain pasti akan datang semua nantu,” ungakap Bikers yang menggunakan Herley Davidson model Softel itu.

    (im/beritasampit.co.id)