Golkar Meminang Demokrat Pada Pilkada Katingan? 

    KASONGAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Katingan menerima kedatangan pengurus partai Golkar Katingan dalam silahturahmi sekaligus mendaftarkan calon bupati Katingan H.Surya, S.H dirumah kediaman Ketua DPC PD Katingan, Karyadi, S.Sos, MAP.

    Hal tersebut di ungkapkan Karyadi Ketua DPC Partai Demokrat dengan beritasampit.co.id 

    “Golkar 3 kursi dan demokrat 2 kursi,. setidaknya cukup untuk mengusung pasangan calon,” ucap Karyadi sambil tersenyum dengan beritasampit.co.id

    Menurut karyadi yang juga sebagai Ketua Serikat Buruh Sejahtra Indonesia Cabang Kabupaten Katingan tentunya politik akan bergerak dinamis sepanjang tidak saling memfitnah dan mengadu domba antar masyarakat.

    “Pergerakan para kandidat calon saat ini masih pada tataran normatif melakukan sosialisasi dan memperkenalkan diri ke hadapan masyarakat Katingan,”Lanjutnya

    Selain itu ujar karyadi, hendaknya para kandidat calon agar jangan terlalu banyak mendeskreditkan upaya pembangunan dan tatanan administrasi yang sedang berjalan saat ini dibawah kepemimpinan Bupati H. Ahmad Yantengli dan sakariyas.

    “karna bagaimanapun mereka melaksanakan agenda pembangunan 5 tahunan ada acuannya yaitu Perda RPJMD 2013-2018, ” ungkap kandidat doktor konsetrasi bisnis di Universitas Diponegoro semarang ini.

    (Kwt/Beritasampit.co.id)