​Molor…Hari Kedua Pendaftaran Pelajar MTsN Selat Dikeluhkan

    KUALA KAPUAS – Memasuki tahun ajaran baru, yakni 2017/2018 sejumlah sekolah menengah pertama serta Madrasah Tsanawiyah yang ada di Kabupaten Kapuas membuka pendaftaran untuk penerimaan siswa baru, sejak Senin 29 Mei 2017.

    Pembukaan pendaftaran hari pertama di Madrasah Tsanawiyah yang satu-satunya berstatus Negeri di Kapuas itu, dipenuhi para calon siswa baru dan orang tua calon siswa baru yang ikut menemani serta membantu pendaftaran para anak-anaknya.

    Namun sayang dihari kedua pendafttaran yang dibuka pihak sekolah hari ini, Selasa (30/5/2017) pagi, para pendaftar yang sudah memenuhi area ruang pendaftaran mengeluh.

    Hal itu karena pendaftaran yang dilakukan oleh sekolah molor. Dijadwalkan, pendaftarab buka pada jam 07.00 WIB, namun hingga pukul 07:31 pendaftaran masih belum dimulai.

    Molornya jadwal pendaftaran tersebut membuat para orang tua calon siswa baru mengeluhkan pengelolaan pendaftaran yang tidak teratur tersebut.

    “Kami sudah menunggu lama mas. Ini malah belum buka juga,” kata Isnain kepada beritasampit.co.id. Dia berharap pihak sekolah dapat lebih tertib, sehingga para orang tua yang mendaftarkan anaknya lebih nyaman.

    (bud/beritasampit.co.id)