Gema Pasar Ramadan 2017, Gawe Ingga Music dan Citimall Akan Digelar…Ikut Yuk !

    SAMPIT – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadan 1438 Hijriah. Ingga Music bekerjasama dengan Citimall Sampit, menggelar Gema Pasar Ramadan 2017.

    Kegiatan ini dilakaanakan dihalaman Citimall Sampit, dimulai tanggal 10-24 Juni 2017. Berbagai kegiatan akan ditampilkan, baik Pameran dan Bazar. Masyarakat yang ingin menikmati sentuhan Gema Ramadan, datang saja langsung ke Citimall.

    Ketua Pelakana Iyan mengatakan, berbagai kegiatan sudah disiapkan panitia pada agenda Gema Ramadan tahun ketiga pihaknya tersebut. Tentunya lanjut Iyan, masyarakat tinggal datang dan saksikan kemeriahannya.

    “Kegiatan Gema Pasar Ramadan ini adalah kegiatan tahun ketiga kami. Jadi, kali ini kita bekerjasama dengan Citimall yang pertama di Sampit.  Kami akan menyuguhkan Pameran dan Bazar, seperti Otomotif, Elektronik, Kuliner, Distro Festival Band Accoustic Religi Lomba Azan, Hafidz Al Qur’an, Lomba Festival Bedug, Fashion Show Busana Muslim dan lainnya,” ungkap Iyan (4/6/2017).

    Ditambahkan, bahwa pendaftaran peserta sudah dibuka dan bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa langsung datang ke sekretariat panitia Ingga Music, jalan Pangeran Antasari No. 21 Sampit atau dapat menghubungi Alfian di nomor 085249137800 serta melalui email Inggamusic@ymail.com.

    “Pada pembukaan tanggal 10 Juni nanti, kita akan melaksanakan buka puasa bersama dengan mengundang panti asuhan dan komonitas Bascom (Band Sampit Commonity).  Penasaran ada apa saja yang ditampilkan disana. Datang saja langsung, pasti seru deh,” ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)