​Bupati Kobar : Manfaatkan Safari Ramadan Sebagai Upaya Menerima Masukan Masyarakat

    PANGKALAN BUN – Kegiatan Safari Ramadan, Senin 5 Juni 2017, giliran di Kecamatan Pangkalan Lada. Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah mengatakan, bahwa kegiatan Safari Ramadan, selain salah satu cara menjaga dan menjalin tali silaturahmi, juga bertujuan sebagai upaya pemerintah daerah untuk menerima masukan langsung dari masyarakat.

    “Kita duduk bersama masyarakat, untuk mendekatkan tali silaturakhmi,dan tukar pikiran,serta menerima masukan dari masyarakat,” ungkap Bupati Hj.Nurhidayah, kepada sejumlah awak media sebelum berangkat ke Pangkalan Lada, Senin (5/6/2017).

    Menurut Nurhidayah, dengan adanya tukar pikirian antara masyarakat dan pemerintah diharapkan ada masukan untuk membantu dalam pembangunan daerah, baik sektor infrastruktur, pendidikan, perekonomian rakyat, kesehatan, keagamaan dan lainnya.

    “Selain bersilaturahmi kami juga ingin mengajak masyarakat bersama-sama turut serta dalam pembangunan daerah. Dan dengan adanya kegiatan Safari Ramadan ini kami berharap dapat meningkatkan kebersamaan, persatuan dan keharmonisan diantara masyarakat dan pemerintah daerah”,kata Hj.Nurhidayah.

    (man/beritasampit.co.id)