​Berbagi, Polsek Baamang Beri Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

    SAMPIT – Polisi Sektor (Polsek) Baamang Sampit, Kalimantan Timur (Kotim) menggelar kegiatan pembagian takjil yang diadakan Bundaran Jelawat Jalan Samekto dan jalan Tjilik Riwut depan Polsek Baamang, Rabu (7/6/2017) sore.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Iptu I Made Rudia. Serta didampingi jajaranya, warga masyarakat kota Sampit tampak antusias menerima pembagian takjil dari jajaran Polrek Baamang. Hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil yang di sediakan habis dibagikan.

    “Kami dari Polsek Baamang telah telah membagikan takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” ucap Rudia. Lanjutnya, hal itu adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama masyarakat yang sedang menunaikan puasa.

    Sembari membagikan takjil, Kapolsek Baamang dan jajarannya tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tertib dan selalu mematuhi peraturan berlalulintas.

    Warga masyarakat yang menerima paket takjil tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota Polsek Baamang.

    “Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk yang menjalankan ibadah puasa. Kita jangan melihat dari berapa banyak takjilnya, namun kita ikhlas berbagi untuk masyarakat,” ungkap Kapolsek Baamang.

    (jmy/beritasampit.co.id)