Isi Liburan, Karang Taruna Katingan Adakan Turnamen Futsal 

    KASONGAN – Karang Taruna Kabupaten Katingan menggelar turnamen futsal karang taruna cup 2017 yang di ikuti masyarakat umum dan pelajar  Se- Kabupaten Katingan di Gor Danau Darat Kecamatan Katingan Hilir 23 Kasongan. 

    Kegiatan yang dimulai dari tanggal 7 – 21 Juni 2017 tersebut di ikuti oleh pecinta olah raga Futsal yang terbagi menjadi dua kelompok, pertama kelompok umum yang di ikuti 13 Tim seperti Apt 09, FISIP, BINTAN FC, HANS FC, BROTHERS, GALAXY, MANGGALA AGNI, NAPAK TILAS, GM, ALIGATOR, SABAK FC, K23 FC, P. HAMPANGIN, dan kedua kelompok pelajar di ikut 8 tim,  seperti Pelajar, JCR FC, VENOM, RAJENDRA, freez fc, BAHALAP FC, REVOLUSION, PERSEMAT, IP FC.

    Menurut Surya Melky Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Katingan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan dalam upaya memberi wadah kepada generasi pemuda dalam hal positif melalui olah raga futsal.

    “Tujuan kita dengan kegitan ini bisa menjadi salah satu upaya pembinaan generasi muda Katingan, dibidang olah raga khususnya futsal dan menyediakan wadah untuk mengimplementasikan hobby anak-anak muda dalam hal positif dalam mengisi liburan sekolahnya,” Ucap Melky dengan beritasampit.co.id. Kamis,  08/06/2017.

    Kick of tanda pertandingan dimulai dilakukan tadi malam sekitar pukul 20.30 wib di Gor Danau Darat.

    “Kita sudah mulai dari tadi malam dan final akan dilaksanakan tanggal 21 juni 2017, Pesan saya jaga sportifitas kalah menang merupakan hal biasa dan selamat bertanding,” pungkasnya. 

    (Kwt/Beritasampit.co.id)