​Nyai Intan Garinda Julia Perez Meninggal Dunia

    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan di Indonesia. Aktris, penyanyi, dan entertainer kondang Julia Perez (Jupe) meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017) siang.

    Julia Perez yang pernah mendapat gelar Nyai Intan Garinda, pada gelar persahabatan ketika berkunjung ke desa Tumbang Manggu, Kalimatan Tengah ini, menghembuskan nafas terakhirnya saat bergelut melawan penyakit kanker serviks stadium akhir di rumah sakit Jakarta.

    Kabar ini pertama kali disampaikan oleh adiknya Nia Anggia di Instagram. “Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terima kasih semu atas support-nya selama ini. I LOVE YOU YULI,” tulis Nia Anggia.

    Ucapan belasungkawa pun langsung diucapkan oleh para penggemar, warganet, netizens, dan sahabat-sahabat. Siapapun pasti merasa kehilangan sosok Jupe yang selama ini dikenal baik, lucu, penuh bakat, dan ramah kepada siapa saja.

    “Turut berduka cita atas meninggalnya *Nyai Intan Garinda* (Julia Perez) semoga amal ibadahnya diterima Tuhan YME,” kata penggemar lagu Belah Duren, Sarman Malilo.

    (net/berbagaisumber/beritasampit.co.id)