​Sambut BukBer, BEM UNDA Sampit Ngabuburit Gaya Kekinian

    SAMPIT – Keluarga besar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Darwan Ali (UNDA) Sampit Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar kegiatan ngabuburit dan buka puasa bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Jumat (10/6/2017).

    Kegiatan itu diselenggarakan guna meningkatkan kualitas hubungan agar selalu semangat dalam membangun berorganisasi.

    “Berhubung ini bulan ramadhan yang dimana kita dianjurkan memperbanyak ibadah, maka kami berinisiatif melaksanakan ngabuburit dan buka puasa bersama agar rekan-rekan BEM dan UKM bisa saling berkumpul kembali untuk menjaga tali sillaturahmi antar sesama manusia dalam beragama,” tutur Nuraiifah (20) selaku ketua BEM UNDA Sampit.

    Kegiatan ngabuburit dan buka puasa bersama ini juga dikemas dengan kemasan gaya anak muda masa kini dengan menampilkan berbagai penampilan yang diisi oleh UKM yang ada di kampus UNDA.

    Penampilan tersebut antara lain acoustic, stand up comedy, game dan juga kultum yang dimana semua dibawakan oleh mahasiswa mahasiswi UNDA sendiri.

    Kata Iffah, penampilan ini sengaja kami adakan dan mengajak kawan-kawan UKM agar bisa menampilkan bakat serta sebagai sarana mengasah kemampuan yang dimiliki oleh kawan-kawan mahasiswa.

    (jmu/beritasampit.co.id)