Pengusaha Cantik yang Memiliki Jiwa Sosial

    PALANGKA RAYA – Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dengan berbagi kepada sesama manusia tanpa membedakan apapun. Seperti Angelana Mida, pengusaha muda yang memiliki jiwa sosial dan suka berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

    Seperti hari ini, Senin, (12/6/2017) Angelina, sapaan Angelina Mida melakukan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Wedha Sinta Rangkang, Tangkiling, Kota Palangka Raya. Kunjungan tersebut untuk memberikan bantuan untuk penghuni panti yang mayoritas berisi orang tua yang sudah tua (Jompo).

    Saat ditanya oleh Berita Sampit terkait aksi sosial yang Angelina berikan kepada panti tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut memang sudah lama dan rutin.

    “Saya melakukan ini sudah lama dan tidak ada kepentingan apapun karena saya memang ingin membantu dan menolong serta menggugah para dermawan untuk bisa saling membantu dengan sesama,”ucapnya.

    Angelina juga berharapa para perempuan supaya bisa atau ikut melakukan hal yang sama untuk dapat berbagi. “Saya ingin menggugah perempuan untuk saling membantu untuk kegiatan sosial karena mungkin masih banyak orang yang tidak mampu,”harapnya.

    Saat memberikan bantuan tersebut di terima oleh petugas jaga panti dan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok panti tersebut. (nt/beritasampit.co.id)