Wah..Pelindo III Pulpis Bantu Masjid Rp 125.000.000

    PULANG PISAU – Pelabuhan Indonesia (Pelindo) lll Kabupaten Pulang Pisau membantu masyarakat Kompelek buruh, dengan mudah menyediakan paket sembako gratis dalam bulan Ramadan tahun ini.
    Pelaksanaan program  Ramadan Pelindo lll dalam rangka BUMN hadir untuk Negeri tahun 2017 dengan menggelar paket sembako gratis senilai ratusan ribu dan diberikan kemasyarakat kurang mampu dengan cuma-cuma. 
    Pelaksanaan pembagian sembako gratis di bulan Ramadan berlangsung sekitar pukul 07.00 WiB, dipusatkan di Masjid Al-Iman Kompelek Buruh beberapa waktu yang lalu. 

    Kepala Pelindo lll Fadlian Noor mengatakan,  untuk tahun ini kita menggelar hanya di Kompelek buruh yang dikarenakan pendapatan warga masyarakatnya rendah maka wajib dibantu saat bulan puasa Ramadan ini.

    “Pembagian paket sembako gratis kita laksanakan di Kompelek buruh saja dan kami sediakan ratusan paket untuk warga,” kata Fadli. 
    Sedang tujuan digelarnya pembagian sembako gratis Ramadhan ini, agar masyarakat kurang mampu terbantu keperluannya dengan adanya paket sembako murah tersebut. 
    ” Mudah-mudahan dengan paket sembako gratis ini bisa membantu warga masyarakat komplek buruh hingga beberapa pekan bisa menikmatinya,” ucapnya. 
    Tak hanya itu, program Pelindo III juga membantu perehaban Masjid Al-Iman sebesar Rp. 125.000.000,dan “alhamdulillah sekarang kondisi masjid sudah bagus,”tutupnya. (pra/beritasampit.co.id)