​Citimall Sampit Berbagi Dibulan yang Penuh Berkah

    SAMPIT — Bulan puasa telah memasuki H-7. Itu artinya bulan Ramadan sebentar lagi akan usai. Hal ini sendiri membuat pihak pengelola Citimall Sampit memanfaatkannya untuk saling berbagi dengan sesama khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

    Pihak Citimall Sampit mengundang anak-anak dari Yayasan Nurul Fikri (NF) Sampit untuk berbagi. Pihaknya juga memberikan bantuan berupa CSR untuk pembangunan tempat belajar mereka. Beberapa bingkisan gratis pun dibagikan kepada 50 oraang anak-anak yang hadir dalam buka puasa bersama itu.

    “Kami mengundang sekitar lima puluh orang anak-anak untuk ikut buka bersama di Citimall. Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun dalam bulan yang penuh berkah ini,” kata Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing Communications melalui General Manager Borneo City Mall Sampit Yus Arie Andrianto, Minggu (18/6/2017).

    Ditambahkan bahwa bantuan yang diberikan pihaknya tersebut tidak hanya ini saja dilakukan, sebelumnya pihak Citimall juga turut serta beebagi sembako bekerjasama dengan Pemkab Kotim.

    “Ini adalah kegiatan tahun keempat kami dalam berbagi. CSR terus kami salurkan. Jika tahun lalu kami berikan bantuan berupa pendidikan tahun ini sasaranya hampir sama namun kita bantu pmbangunan tempat belajar di Yayasan Nurul Fikri,” terangnya.

    Dia berharap bantuan untuk tahun berikutnya akan lebih besar lagi dan juga dapat terus berbagi dengan kaum dhuafa. “Kita juga melibatkan dengan pihak lainnya. Semoga semua yang berdiri disini juga merasakan barokahnya. Kita berharap tetap eksis disini dalam membantu membangun Kotim kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

    (im/beritasampit.co.id)