Jimmy Syeba Resmi Dilantik sebagai Presma dan Wapresma BEM UPR 

    PALANGKA RAYA – Setelah melalui banyak proses dan problem dalam pemilihan Jimmy dan Syeba resmi dilantik Wakil Rektor III bagian kemahasiswaan, (17/6/2017).

    Jimmy menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPUM yang telah melakukan kegiatan dari proses penjaringan, pemilihan hingga pelantikan.

    Menurutnya, walaupun dalam perjalannya banyak sekali hambatan, akan tetapi itu semua dapat dijadikan pelajaran bahwa komunikasi dan koordinasi antar sesama lembaga internal kemahasiswaan kampus sangat penting.

    “Kepada kawan-kawan pengurus BEM kabinet bersatu 2017/2018, harapan saya disini agar kita dapat memperjuangkan aspirasi mahasiswa bersama BEM Semua Fakultas maupun HMI bahkan HMPS. Kita harus bersatu padu agar marwah mahasiswa kembali pada yang seharusnya,” harap Jimmy.

    Selaku Presiden dan Wakil Presiden BEM UPR 2017/2018 Jimmy dan Syeba meminta kepada mahasiswa UPR apabila dalam perjalanan kepemimpinan dalam perjalanannya ada yang salah atau tidak sesuai dengan keinginan dan amanah mahasiswa, agar dapat ditegur sehingga dapat segera dievaluasi dan diperbaiki

    (sps/beritasampit.com)