​Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PD Naisyatul Aisyiyah Kapuas Bagikan Sembako

    KUALA KAPUAS – Pimpinan Daerah Nasyiyatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Kapuas bagikan sembako gratis menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Kapuas, Jamila Maisura, tersebut menyediakan 30 paket sembako yang rencananya akan diserahkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

    “30 paket sembako yang akan kita bagikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim,” ucapnya, selasa (20/6/2017). “Inilah bentuk nyata gerakan kami dalam membantu umat,” sambungnya. Sementara itu, untuk penerima sembako, timnya telah memilih orang yang benar-benar membutuhkan.

    “Kami juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada donatur serta anggota Nasyiyatul Aisyiyah yang telah menginfaqkan sebagian hartanya untuk membantu kaum dhuafa dan anak yatim tersebut.” ujarnya.

    Selain itu, Jamila juga menyampaikan harapannya semoga ke depan Nasyiatul Aisyiyah bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi dengan target dan jumlah yang melebihi dari yang ada ini dan semoga apa yang kita berikan kali ini dapat bermanfaat bagi para kaum dhuafa dan yatim yang telah.” pungkasnya.

    “Memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan itu merupakan kegiatan yang sangat mulia. Kita bangga atas apa yang dilakukkan PD Naisyiatul Aisyiyah kali ini, semoga bisa terus maju,” ucapnya.

    Menurut Warsito, salah seorang warga penerima sembako mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Nasyiyatul Aisyiyah karena telah memberikan bantuan kepadanya “Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Nasyiyatul Aisyiyah yang telah memberikan bantuan kepada kami.” ungkapnya.

    (bud/beritasampit.co.id)