​Lebaran, Sambut Peresmian Bioskop Cinemaxx di Sampit, Anda Bisa Nonton Gratis Lho

    SAMPIT – Bertepatan denga Hari Raya Idul Fitri tanggal 25 Juni 2017, PT. Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), di Lantai 1 Citimall Sampit, yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman KM 1,5. Akan meresmikan Bioskop yang selama ini dinantikan warga Kotawaringin Timur (Kotim) khususnya masyarakat Sampit, Kalimantan Tengah.

    Tak hanya itu, jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group ini juga mengadakan promo spesial gratis terus, yaitu Gratis Tiket Nonton Cinemaxx Reguler seharian untuk semua film dan jam pertunjukan di tanggal 25 Juni 2017. Selain itu juga, ada gratis Popcorn tiap pembelian minimum 1 tiket.

    Perlu diketahui bahwa Cinemaxx Citimall Sampit memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D, dengan total tempat duduk sebanyak 672 kursi.

    Dalam promonya, Cinemaxx Citimall Sampit memasang harga tiket Rp 25,000 untuk hari Senin-Kamis; Rp 30,000 untuk hari Jumat, serta Rp 35,000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

    Untuk pemesanan, masyarakat bisa melihat jadwal dan informasi film, pelanggan juga dapat mengunduh mobile application Cinemaxx secara gratis
    melalui App Store dan Google Play Store dengan melakukan online booking melalui website www.cinemaxxtheater.com.

    Cinemaxx Citimall Sampit adalah bioskop Cinemaxx yang ke-25. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru diberbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta
    film akan keberadaan bioskop.

    (jmy/beritasampit.co.id)