​Bingung Mau Kemana Libur Lebaran ? Anda Bisa Kunjungi Tiga Tempat Ini di Kotim…

    SAMPIT – Buat anda yang mencari tempat liburan asyik buat mengisi libur lebaraan tahun ini, anda bisa nenikmati liburan dengan rujukan tiga tempat di Kabupaten Kotawaringin Timur yakni :

    1. Pantai Ujung Pandaran
    Pantai ujung pandaran adalah salah saatu pantai yang berada di Desa Ujung Pandaran kecamatan Teluk Sampit. Pantai yang paling enak dicapai dengan menggunakan akses jaalan darat tersebut dapat ditempuh Dengan jarak 3 jam perjalanan dari ibukota kabupaten Sampit, pantai ujung pandaran bisa menjadi pilihan liburan mu.

    Karena suasana pantai akan membuat mu merasa beda dengan biasanya, dan memang tiap tahunnya dilibur lebaran menjadi tradisi di Kotim patai ujung pandaran dipadati pengunjung setiap tahunnya.

    Selain mendapatkan pemandangan yang asyik dengan deburan ombak dan angin sepoy-sepoy, pantai ujun pandaran juga menawarkan wahana baru semacam berselancar dengan banana boat dan menaiki Speed Boat.

    2. Sampit Weter Park

    Sampit weter park bisa menjadi pilihan kedua anda, karena dengan biaya yang tidak terlalu mahal, Sampit Weter Park menyediakan wahana yang beragam seperti mandi di kolam renang yang banyak permainnannya, mulai berseluncur, bermain ombak buatan dan banyak lagi yang menyenangkan. Kemudian taman lampion, dan yang terbaru wahana taman satwa mini yang dihuni beberapa jenis binatang yang tentunya mengasyikan.

    3. Pilihan terakhir buat anda pencinta filem  kami sarankan anda coba kunjungi bioskop Cinemax yang berlokasi di area utara Citimall Sampit.

    Bioskop moderen pertama di kota Sampit yang memang ditunggu-tunggu pencinta filem, yang pastinya akan memanjakan mata anda dengan tampilan 2D dan pastinya mengasyikan mengisi hari liburan anda.

    Selain 3 tempat tersebut ada beberapa tempat tempat lainnya yang bisa anda manfaatkan untk mengisi liburan anda bersama keluarga, seperti Taman kota, Ikon Jelawat, yang pastinya hemat dan gratis.

    (fzl/beritasampit.co.id)