​Cinemaxx Tayang Perdana Tiga Hari, Tiket Online Siap Meluncur

    SAMPIT – Bioskop Cinemaxx yang di nanti-nantikan masyarakat kini telah resmi dibuka setelah sekian lama dinantikan oleh seluruh masyarakat dalam Kota Sampit, maupun dari luar kota Sampit.

    Bonavacius Purwanto Pambudi selaku Operation Support Cinemaxx mengatakan, dari sebelum memulai jam tayang pemutaran perdana bioskop cinemaxx animo masyarakat Kota Sampit sangat antusias dalam menunggu pemutaran perdana.

    “Melihat dari animo masyarakat pada awal pembukaan Bioskop Cinemaxx ini sangat baik, dan dukungan dari masyarakat sangat terlihat dengan jelas. Sebelum pembukaan cinemaxx saja masyarakat sudah membludak,” kata Bonavacius Purwanto, Minggu (25/6/2017) malam.

    Bonavacius juga menambahkan, setelah melakukan promo penayangan perdana bioskop cinemaxx juga akan memberlakukan jual beli tiket dengan sistem online. Namun sistem manual dengan cara pengunjung langsung menukar tiket di bioskop cinemaxx tetap akan berjalan juga.

    “Setelah promo penayangan perdana baru kami luncurkan tiket jual beli dengan cara online, tiketnya bisa di beli dengan memesan melalui www.cinemaxxtheater.com. Tetapi pelayanan jual beli tiket secara manual tetap akan di lakukan di bioskop cenamaxx ini,” tambah Bonavacius.

    (im/beritasampit.co.id)