​Bioskop Cinemaxx Miliki 4 Room Dengan Kapasitas Memadai, Jangan Takut Bawa Keluarga

    SAMPIT – Bioskop Cinamaxx resmi dibuka pada Minggu (25/6/2017) pukul 13.13 WIB, dengan tayangan perdana menyuguhkan Film Transformers riliis terbaru pada tahun 2017.

    “Bioskop Cinemaxx memiliki empat room dengan kapasitas yang berbeda-beda, room Cinemaxx, satu yang paling besar mampu menampung 212 penonton, cinemaxx dua yaitu yang medium mampu menampung 190 penonton. Sedangkan room tiga dan empat kapasitasnya sama-sama menampung 135 penonton,” jata Binavacius Purwanto Pambudi selaku Operation Support Cinemaxx, Minggu (25/6/2017) malam.

    Bonavacius juga menerangkan, terkait dengan promo penayangan perdana pada hari Minggu itu juga serentak dengan promo perdana bioskop Cinemaxx di beberapa kota lain serta beberapa daerah maju lainnya.

    “Kalau untuk daerah Kota Sampit ini untuk animo masyarkat sangat bagus sekali, ini hanya masih soft opening kalau grand opening nya masih belum. Namun sudah resmi beroperasi hari ini menyesuaikan dengan Cinemaxx di tanggal 25 dari seluruh Indonesia,” terang Bonavicius.

    Dalam satu hari pemutaran film di bioskop clCinemaxx bisa lima hingga sampai tujuh kali pemutaran, mulai buka dari jam setengah 12 hari Minggu sampai hari Kamis masuk show terakhir pukul 22, dan hari Jumat serta Sabtu setengah 11.

    “Hari ini ada 2600 tiket dibagikan secara gratis, Ini mempermudah untuk para pecinta film. Tidak usah jauh jauh lagi ke Kota Palangkara Raya, baik yang dari Kota Sampit maupun luar kota, seperti Pangkalanbl Bun. pokoknya lima Kabupaten yang sudah lama menunggu pembukaan bioskop Cinemaxx ini,” tutup Bonavacius.

    (im/beritasampit.co.id)