​Menjadi Destinasi Wisata, Hari Ini 4000 Pengunjung Padati Sampit Water Park 

    SAMPIT – Libur Lebaran ini menjadi momen keluarga berwisata bersama keluarga. Sampit Water Park menjadi salah satu objek wisata yang didatangi masyarakat, khususnya warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) maupun masyarakat.

    Pantauan dneritasampit.co.id, di tempat tersebut Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang Kotim, Senin, (26/6/2017), sejak pukul 07.00 WIB pagi, masyarakat telah memadati kawasan objek tersebut, walaupun jam operasional dimulai pukul 8.00  WIB.

    Dedi Hermawan selaku General Manager Sampit Water Park mengatakan, bahwa mulai hari pertama lebaran lalu tempat tersebut telah di penuhi oleh wisatawan lokal. Dengan menghabiskan sebanyak 1000 tiket masuk.

    “Sampai dengan siang hari ini, Sampit Water Park menerima lebih dari 4000 pengunjung, dan kami prediksi bahwa angka pengunjung akan terus bertambah selama libur lebaran berlangsung,” ungkapnya.

    Dedi juga mengatakan, dari sebelum libur lebaran ia telah memprediksi dan mengantisipasi lonjakan pengunjung di tempatnya, ia telah memastikan serta menyiapkan ribuan tiket yang akan memenuhi keinginan wisatawan yang ingin berlibur lebaran di Sampit Water Park.

    “Dilibur lebaran ini kami targetkan pengunjung Sampit Water Park kurang lebih di angka 25.000 wisatawan sampai dengan tanggal 2 juli 2017. Adapun pengamanan dari pihak kita telah bertugas, namun dibantu oleh jajaran Polisi Sektor (Polsek) Baamang dengan setiap hari mengontrol di sini,” tuturnya.

    Ia juga mengimabau kepada masyarakat yang ingin menghabiskan waktu lebaran di Sampit Water Park agar tidak takut dengan lahan parkir, karna lahan parkir yang mereka siapkan akan lebih dari cukup dan mudah memarkirkan kendaraannya.

    Selain itu, fasilitas yang memanjakan pengunjung di Sampit Water Park juga menyediakan berbagai macam wahana andalan seperti Water Boom, Kolam Ombak, Kolam Arus, dan fasilitas yang memacu adrenalin lainnya, serta telah di operasikannya wahana baru sejak tanggal 25 juni lalu yaitu taman satwa yang hanya satu-satunya di Kotim.

    (jmy/beritasampit.co.id)