​Antrian Kacau, Pengujung Lapas Keluhkan Pelayanan

    SAMPIT – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Sampit, Selasa (27/6/2017) tiba-tiba dipenuhi oleh pengunjung yang ingin menemui sanak saudaranya.

    Dari pantauan beritasampit.co.id saat berada di Lapas Klas II B Sampit bisa diperkirakan pengunjung yang hendak menjenguk tersebut berjumlah ratusan, bahkan saking banyak nya hingga ada yang tidak kebagian kupon untuk masuk.

    “Saya ingin menjenguk keluarga saya, tapi tidak bisa karena tidak kebagian saat berebut kupon untuk masuk. Tadi juga sempat berebut sampai saya tarik tangan salah satu petugas, tapi tidak kebagian juga,” ucap Nur (22), kepada beritasampit.co.id, Selasa (27/6/2017).

    Petugas juga mengimbau agar saat masuk tidak membawa alat elektronik seperti handpone dikarenakan akan memperlambat proses adminitrasi dan membuat antrian semakin lama.

    “Tadi ada yang dari pagi dan baru saja ibu itu masuk. Semoga saja besok pelayanan untuk keluarga yang ingin menjenguk bisa diperbaiki,” ungkapnya. Untuk diketahui hari ini ada hari pertama untuk menjenguk para tahanan yang berada di Lapas Klas II B Sampit, setelah libur Hari Raya Idul Fitri.

    (bnr/beritasampit.co.id)