Saling Amakan Posisi, Anggap Pertandingan Sangat Penting

    PALANGKA RAYA – Setelah Libur lebaran Laga Pertandingan Liga 2 Indonesia kembali digelar. Besok Sabtu, (8/7/2017) sore pukul 15.00 WIB di Stadion Tuah Pahoe antara Kalteng Putera melawan Persik Kediri.

    Asissten pelatih Persik Kediri, Roffy Sinaryo mengatakan Timnya akan bermain menyerang dan berusaha untuk mencuri poin saat melawan Kalteng Putra.

    “Tidak ada strategi khusus dalam menghadapi Kalteng Putra. Namun, kita akan menggunakan pola menyerang demi mencuri poin dari Kalteng putra,”ungkapnya kepada wartawan di Hotel Dandang Tingang, Palangka Raya.

    Selain itu juga, dirinya mengatakan dibawah kepelatihan Kas Hartadi Kalteng putra memiliki para pemain yang baik, dan permainan yang bagus. “Kita berharap besok jalannya pertandingan sangat baik dan perangkat pertandingan juga bekerja sesuai dengan aturan,”harapnya.

    Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi mengatakan Persik Kediri adalah tim kuat. Karena pertandingan hari ini begitu penting bagi Kalteng Putra untuk mengamankan tiga poin di kandang.

    “Persik merupakan tim kuat yang pernah menjuarai liga Indonesia. Namun kita tetap untuk berusaha mempertahankan tiga poin,”ucapnya.(nt/beritadampit.co.id)