​HUT Bhayangkara ke 71, Tingkatkan Terus Rasa Kekeluargaan Bersama Masyarakat

    SAMPIT – Korps Bhayangkara memperingati hari ulang tahunnya ke-71, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi, S.Ikom berharap agar polisi terus meningkatkan kinerjanya untuk membantu pembangunan di Kotim, untuk lebih maju lagi.

    “Saya mewakili masyarakat Kotim, berharap dalam HUT Bhayangkara ini, Polri yang semakin bagus kinerjanya agar dapat membantu pembangunan Kotim, khususnya membantu Pemda dalam pengamanan kamtibnas selama ini,” kata Supian, saat dibincangi beritasampit.co.id, Minggu,(9/7/2017).

    Selain itu, Supain mengatakan Polri agar terus mengayomi dan bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Kotim bagaimana menjaga kekeluargaan agar terciptanya kenyamanan dan amanan.

    “Polri agar terus melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat sehingga terciptanya kekeluargaan karena Masyarakat sekarang sudah merasa nyaman dengan kinerja Polri, dan kita berharal itu terus dijaga,” ucap bupati yang memiliki hoby menyanyi ini.

    Dalam HUT Bhayangkara ke-71 tahun, berbagai perayaan digelar misalnya, Polres Pesta Rakyat dan Panggung Prjaurit dengan acara deremonial potong tumpeng di Stadiun 29 November Sampit, Sabtu (8/7/2017) malam Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sykuran.

    (bnr/beritasampit.co.id)