WOW…​Saat Menyanyi, Supian Hadi Diberi Bunga Oleh Orang Misterius

    SAMPIT – Puncak Hari Jadi Bhayangkara ke 71 tahun yang berlangsung di Stadion 29 November Sampit, pada Sabtu (8/7/2017) malam berlangsung sangat meriah. Terpantau, masyarakat memenuhi kawasan stadion untuk menyaksikan kemeriahan Pesta Rakyat dan Panggung Prajurit di malam itu.

    Selain Artis Ibu Kota Selfie KDI dan artis lokal seperti Ingga All Star dan Dj Eddy Baet, yang tak kalah meriah adalah istimewa dari Bupati Kotim H. Supian Hadi S.Ikom, ia membawakan lagu hits pertamanya berjudul Waw kamu menggagumkan disusul dengan lagu Surat cinta untuk starla, dan pesawat tempur.

    Disaat supian menyanyikan lagu pertamanya, tiba-tiba crew panggung memberikan sebuah bunga cantik kepada supian yang sedang asik bernyanyi. Ia tampak kebinggungan pada saat itu oleh ia terkejut siapa yang memberikanya sebuah bunga itu.

    “Terimakasih, saya tidak tahu siapa yang telah memberikan bunga yang begitu romantis ini. Pasti orang ini sangat romantis sekali, kita di sini punya cinta. Mari kita sama sama mencintai Kotim.”tandas Supian saat diatas panggung sambil memegang bunga itu.

    Setelah acara selesai, akun Instagram pribadi supian pun memposting gambar sebuah bunga yang disebutnya romantis tersebut. Dalam postingannya ia menyampaikan. “Saat nyanyi lagu Surat Cinta Untuk Starla ada yang mengasih seikat bunga.

    Siapapun yang mengasih bunga ini, pasti orang ini sangat romantis dan penuh cinta, saya hanya ucapkan kepada orang ini secara special. Terimakasih terimakasih terimakasih, mari kita bangun Kab kotim dengan rasa kekeluargaan, kebersamaan penuh dengan kasih sayang dan cinta. I ♥ Sampit.”

    Begitulah kalimat yang diucapkan supian melalui caption di instagramnya yang bernama “supianhadishd27” tak ayal jika netizen berhamburan mengaku menjadi orang yang memberikan bunga tersebut. Dan ada juga netizen yang mengucapkan selamat kepadanya

    (jmy/beritasampit.co.id)