​Masyarakat Kapuas Siap Dukung Pemimpin yang Merakyat

    KUALA KAPUAS – Berita Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang sudah santar terdengar dimana-mana, Kapuas merupakan salah satu Kabupaten yang juga akan melaksanakan Pemilukada tersebut.

    Menyambut hal itu, tentunya masyarakat Kapuas harus sudah siap untuk memilih Calon Bupati dan Calon Wakil yang akan bersaing dalam memperebutkan kursi orang nomor 1 di Kapuas tersebut.

    Tidak hanya sosok yang tegas, tentunya masyarakat juga harus memilih calon bupati yang memiliki sikap santun dan bersahabat dengan masyarakat.

    Hal tersebut tak lain dan tak bukan tentunya untuk membuat masyarakat mudah dan nyaman ketika ingin menyampaikan keinginannya dalam mengajukan pembangunan.

    Seperti yang disampaikan oleh beberapa masyarakat yang menyebut bahwa mereka perlu Bupati yang mampu mendengarkan aspirasi mereka. “Kami mau Bupati yang bisa mewujudkan harapan kami untuk pembangunan yang baru, dan harusnya sosok Bupati itu seperti H Asrani yang santun dan begitu bersahabat dengan kami,” ucap Fatmu, salah satu warga Kapuas, senin (17/7/2017)

    ditempat yang berbeda, hal serupa juga disampaikan oleh Husni, menurutnya ia beserta masyarakat kapuas yang menginginkan perubahan, akan mendukung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang memiliki sikap bersahabat dengan masyarakat.

    “Tentunya kami mendukung H Asrani dan Wakilnya Syarkawi, sebab dengan sikap beliau yang bersahabat tersebut akan membuat kami lebih mudah ketika kami hendak menyampaikan keinginan kami dalam hal pembangunan.” ucapnya kepada beritasampit.co.id.

    (bud/beritasampit.co.id)