​Ini Pesan Rahmat Hamka Kepada Pelajar Palangka Raya, Apa Ya ?

    PALANGKA RAYA – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah, Dr. Rahmat Nasution Hamka, SH., M.Si menyempatkan diri berkunjung ke SMK Negeri 3 Kota Palangka Raya, Selasa (25/07/17) pagi.

    Kedatangan politisi PDIP Perjuangan ini dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada siswa melalui sosialisasi empat pilar kebangsaan.

    Selaku anggota MPR RI sudah menjadi tugas dan kewajibannya memberikan pemahaman wawasan empat pilar kebangsaan kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya di kalangan siswa untuk memperkuat kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

    Dengan gaya khasnya, Rahmat Hamka yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kalimantan Tengah, memberikan materi kebangsaan sembari memotivasi siswa.

    Rahmat Hamka juga menegaskan agar siswa selaku penerus bangsa di Palangka Raya harus menjauhi narkoba, menjaga pergaulan, dan tidak mudah terpengaruh kepada hal-hal yang negatif.

    Abdul Rohim, siswa kelas X UPW SMK Negeri 3 kota Palangka Raya kepada beritasampit.co.id mengatakan “Saya senang bisa bertemu dengan Anggota DPR RI Perwakilan Kalteng hari ini. Tertarik dengan materi yang disampaikan, dan bapaknya baik” ucap Rohim siswa asal Kuala Kuayan, (25/07/17).

    Sementara itu Rianita Embang guru PPKN mengatakan sangat bersyukur telah dikunjungi langsung oleh anggota DPR RI. Sangat jarang dan tidak pernah wakil rakyat mau datang langsung ke sekolah untuk memberikan pemahaman dan motivasi kepada siswa.

    “Terimakasih atas kedatangan dan motivasi yang diberikan kepada siswa. Mudahan ada kesempatan lain waktu dapat berkunjung kembali memberikan motivasi seperti hari ini,” ungkapnya.

    (dsz/beritasampit.co.id)