​Sebagian Orangtua Kaget, Sekolah Anaknya Terbakar 

    PALANGKA RAYA – Kebakaran SDN 1 Menteng jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Minggu (30/07/17) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB menghanguskan sebagian 70 persen bangunan yang juga menjalar ke atap SMK ISEI, mengejutkan warga setempat.

    Dari pantauan beritasampit.co.id dilokasi kebakaran, tampak penjagaan ketat dari pihak kepolisian dan dipadati warga merupakan wali murid dari SDN 1 Menteng

    Hadi salah satu orang tua murid kelas tiga SDN 1 Menteng saat dibincangi beritasampit.co.id mengatakan sangat menyayangkan kebakaran yang menghanguskan tempat anaknya sekolah ini.

    “Kebakaran ini sudah kesekian kalinya, saya gak nyangka kalau SDN 1 Menteng yang hari ini terbakar, dan ruang kelas tiga tempat anak saya hangus, jadi gimana bisa sekolah anak-anak,” katanya, (30/7/2017).

    Lanjutnya, kebakaran ini seolah-olah memang direncanakan. Dia juga kasihan kepada anak-anak yang ingin sekolah sebab jika sejolahnya terbakar, maka pelayanan pendidikan terganggu.

    Hadi juga menambahkan kepolisian harus cepat mencari tahu motif dari kebakaran ini, anehnya kenapa sekolah, apa salahnya pendidikan.

    (dsz/beritasampit.co.id)