Tiga Bupati Luar Daerah Hadiri Perayaan HUT Mura ke 15

    PURUK CAHU – Jelang Hari jadi kabupaten Murung Raya ke 15 yang jatuh pada 1 agustus 2017, berbagai rangkaian dilaksanakan.

    Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan HUT Murung Raya, pada tahun ini dimulai dari rangkaian penyambutan beberapa bupati yang turut berpartisipasi mengahadiri rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Murung Raya yang ke 15, Senin (31/7/2017).

    Tiga bupati tersebut semuanya dari luar daerah kalimantan tengah, yaitu bupati dari Aceh tenggara, Drs. Raydin Finim,M.Ap, Bupati Kutai Barat Kalimantan Timur, F.X Yapan dan bupati Mahakam Ulu yang menjadi perbatasan kabupaten Murung raya provinsi Kalimantan tengah dengan provinsi Kalimantan timur (Kaltim) yaitu Boni fasius belawan geh,SH.

    Ketiga bupati tersebut di sambut secara lansung oleh Bupati Murung raya yang didampingi wakil bupati Murung raya beserta seluruh kepala SOPD.

    “Saya sangat bersyukur dan sangat memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran 3 bupati yang saya undang dalam rangka HUT Murubg raya yang ke 15 ini, hal ini merupakan sebagai bentuk silaturahmi pihak pemerintah Murung raya terutama kepada Provinsi Kalimantan timur yang berbatasan dengan kabupaten Murung raya dan Kabupaten Mahakan Ulu Kalimantan Timur,” ugkap Bupati Murung Raya Perdie.

    (rn/beritasampit.co.id)