Peringati Hari Jadi Kabupaten Lamandau Ke 15 Dengan Penuh Suka Cita

    NANGA BULIK – Kabupaten Lamandau pada tanggal 3 Agustus 2017 ini genap berusia 15 tahun, suka cita seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lamandaupun, tergambar dari mulai persiapan sampai pelaksanaan rangkaian kegiatan Upacara dan Syukuran Hari Jadi ke-15 Kabupaten Lamandau.

    Upacara Hari Jadi ke-15 Kabupaten Lamandau dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lamandau pada tanggal 3 Agustus 2017 pukul 8.00 WIB sampai pukul 9.30 WIB, untuk inspektur upacara langsung oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan, MAP dengan peserta yang hadir adalah tamu undangan, Pegawai dilingkup Pemerintah kabupaten Lamandau dan para Pelajar yang ada di dalam kota Nanga Bulik.

    Dalam Sambutan Gubernur Kalteng yang dibacakan Bupati Lamandau, memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah kabupaten Lamandau karena dinilai berhasil menjalankan roda pemerintah dan gerak pembangunan di daerah ini.

    Telah banyak keberhasilan yang diraih seperti terlihat dari indikator makro ekonomi, serta prestasi dan penghargaan yang didapat mulai dari tingkat provinsi sampai tingkat nasional.

    Semua keberhasilan ini dapat diraih tentunya berkat kerjasama dan sinergitas dari berbagai pihak dan elemen masyarakat serta patut disyukuri dan dijaga bahkan lebih ditingkatkan lagi.

    Usai dilakukannya upacara, pejabat-pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Lamandau swrta para undangan lainnya melanjutkan syukuran dan juga pemotongan tumpeng di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang.

    (cip/beritasampit.co.id)