​Buruan…Ada Yang Baru Nih di Citimall Sampit, Apa Ya?

    SAMPIT – Pusat perbelanjaan modern Citimall Sampit, membuka THE BOX atau sebuah gerai modern yang akan menghadirkan beragam ponsel, gadget, komputer, hingga aksesoris perlengkapan lainnya. Konsep retail kreatif yang diusung oleh Citimall Sampit merupakan konsep ‘gerai di dalam gerai’ yang akan hadir untuk pertama kalinya di Kota Borneo Kalimantan. THE BOX sendiri akan resmi beroperasi di lantai dasar Citimall Sampit.

    “Kami membuka gerai modern dengan nama THE BOX, dimana area seluas 384 milimeter tersebut akan di bagi lagi menjadi gerai-gerai kecil dengan luasan dari 6-12 mili meter yang sudah lengkap dengan meja display, papan merek hingga laci-laci penyimpanan yang di desain secara modern, sehingga pemilik bisnis lokal dapat segera menempati area-area tersebut dan akan langsung berjualan,” kata Teges Prita Soraya, selaku Associate Direstor Marketing dan Communitation PT Nirwana Wastu Pratama, Perusahaan induk pengelola Citimall Sampit, Jumat (4/8/2017).

    THE BOX memiliki konsep modern yang merupakan bagian dari konsep penyewaan kreatif yang ditawarkan oleh Citimall Sampit, dengam tujuan mengakomodasi kebutuhan antara pemilik bisnis lokal yang mendambakan pengalaman ritel di sebuah pesat perbelanjaan modern dengan para pengujung Citimall Sampit.

    THE BOX menyediakan area terpadu agar para pengunjung Citimall Sampit, dapat langsung mendapatkan informasi yang lengkap mengenai produk elektronik yang sedang populer. Para pengunjung Citimall Sampit, dapat menjumpai beragam ponsel keluaran terbaru di 91 Cell, Rizki Ponsel, Pelangi Ponsel, Sesilia Ponsel dan Soraya Ponsel.

    Kemudian juga ada Reactor Cell dan Ingga ponsel, yang menawarkan beragam aksesoris yang fungsional. Namun tetap manarik bagi para pecinta gadget. Tak kalah menarik, mulai pada hari Minggu tanggal 6-19 Agustus 2017, gerai Telkomsel akan memberikan cashback pulsa 10% bagi 150 pembeli pertama yang melakukan data senilai Rp50 atau Rp100.

    “Kami secara aktif mendukung usaha menengah dan kecil dari setiap kabupaten di daerah melalui konsep ini. Kami meyakini kebutuhan ekonomi lokal akan membawa dampak positif bagi warga di Kota Sampit, dan akan menjadi bagia yang tidak terpisahkan dari keseharian warga,” ungkapnya.

    (im/beritasampit.co.id)