Siapa Ya Mayat Mr X Yang Ditemukan Pencari Kayu Api Bangkuang Makmur ini ?

    SAMPIT – Sampai saat ini identitas mayat laki-laki yang sudah dalam keadaan membusuk dan menimbulkan bau sangat menyengat di Desa Palangsian, Kecamatan MB Ketapang pada Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 11.30 WIB itu masih belum diketahui.

    Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Bengkoang Makmur, Lele Syamsu dibincangi beritasampit.co.id di TKP baru saja. Dia menjelaskan sampai saat ini (Tadi sang) tidak ada laporan masuk dari pihak warga desa setempat.

    “Sampai sekarang pihak warga kita tidak ada yang menyatakan kehilangan anggota keluarganya, memang di jasat korban juga tidak ada kartu identitas dan lainnya,”ungkap Syamsu.

    Sementara pantauan dilapangan, sosok pria yang sudah tak bernyawa mengapung dibibir sungai Mentaya dengan ciri pakaian baju bertuliskan Untuk Generasi Platinum warna Merah muda leres kuning dan mengenakan celana warna hitam tersebut sudah di tangani oleh pihak kepolisian Airut, dan Polsek Ketapang,dibantu warga setempat.

    Diketahui jenasah laki-laki yang sudah terlihat beruban di rambutnya ini,tersangkut di semak-semak, warga sebelumnya tidak menaruh curiga kalau bau busuk yang menyengat itu adalah sosok mayat manusia.

    (drm/beritasampit.co.id)