​Dalam Rangka Reses Legislator DPR RI Kunjungan Kerja Ke Kotim

    SAMPIT – Rahmat Nasution Hamka komisi IV DPR RI dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) kujungan kerja dalam rangka reses ke kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Reses salah satu kegiatan luar masa sidang untuk menyerap aspirasi wilayah dapilnya  yang diakukan politisi PDPIP  secara pribadi tersebut, tatap muka langsung bersama beberapa pejabat pemerintah daerah Kotim.

    Dalam sambutannya Rahmat meminta pemerintah daerah Kabupaten Kotim lebih aktif mengusulkan bantuan pusat jangan hanya menunggu bantuan yang datang.

    Anggota Komisi IV yang membidangi pertanian ini menggambarkan semacam permohonan alat pertanian harusnya pemerintah daerah melalui instansi terkait dapat mengusulkan bantuan yang memang tepat guna dan strategis untuk dikembangkan.

    “Usulkan Apa Yang mamang dibutuhkan, jangan mengharap bantuan akan tetapi kegunaannya kurang strategis, jadi yang memang cocok dan baik digunakan dan mempermudah pertanian di didaerah,” ujarnya Rabu (9/8/2017).

    Lanjutnya lagi, “Semacam bantuan traktor jangan berulang kali itu-itu saja, bisa saja minta mesin cocok tanam atau yang lainnya yang memang dibutuhkan,” sebutnya.

    Selainitu juga, acara yang diadakan diruangan aula lantai II Setda Kotim tersebut dialnjutkan dialog singkat dalan penyampaiaan aspirasi masyarakat melalui pejabat pemerintah daerah yang hadir.

    (fzl/beritasampit.co.id)