AMRunners Ajak Masyarakat Kotim Hidup Sehat, Yuk Ikut Olahraga di Ikon Patung Jelawat Sampit

    AMRunners adalah satu-satunya klub lari di Kota Sampit, Kalimantan Tengah. AMRunners dengan bangga secara resmi menjadi bagian dari organisasi INDORUNNERS, sehingga AMRunners dapat juga disebut sebagai IndoRunners Sampit. Ide AMRunners dibentuk oleh Stevani Susanto dan teman-teman larinya, maka lahirlah klub lari AMRunners pada tanggal 27 Agustus 2016.

    AMRunners memfasilitasi teman-teman yang mau tahu lebih tentang olahraga lari, meningkatkan performa dalam berlari, mencapai bentuk tubuh sehat ideal, menambah teman baru dengan latar belakang berbeda-beda, bahkan dapat juga menambah popularitas diri di media sosial seperti instagram. Pertemuan rutin dengan AMRunners klub dilakukan 2 kali dalam seminggu yakni hari Jumat dan hari Minggu bertempat di Ikon Patung Jelawat jam 05.10 WIB.

    “Siapapun yang ingin bergabung dengan klub AMRunners dapat langsung datang ke jadwal rutin yang diadakan AMRunners, gratis terbuka untuk laki-laki maupun perempuan, berapapun usia Anda. Kami membantu memfasilitasi kebutuhan masyarakat terkait olahraga lari. Kami mengajak semua masyarakat Kotim untuk bidup sehat denga  olahraga lari,” kata Dey koordinator AMRunners Sampit, (10/9/2017). Ditambahkan, bagi masyarakat yang ingin ikut lari bersama dengan AMRunners juga bisa hador memeriahkan 3k fun run pada event 1st AMRunners Anniversary.

    “Kita akan berlari bersama para pelari AMRunners, pada hari Minggu, 27 Agustus 2017. Event ini akan dimulai on-time jam 05.10 WIB di Jelawat. Jalur yang akan dilalui oleh AMRunners dimulai dari depan Jelawat – Jalan A.Yani – putar balik di depan SMAN 1 Sampit – finish di Jelawat. AMRunners mengharapkan kehadiran semua pelari di Sampit untuk ikut berlari bersama memeriahkan ulang tahun AMRunners yang ke-1 ini,” sebutnya.

    Lebih jauh dikatakan, tujuan diadakannya event ini adalah untuk menambah tali silaturahmi, mengakrabkan antar pelari di Sampit dan sekitarnya. Menyebarkan virus lari adalah visi kami, semakin memengaruhi, menginspirasi, mengenalkan kepada masyarakat luas untuk mau ikut melakukan olahraga lari. Minggu demi minggu anggota AMRunners lewati bersama, menyebarkan virus lari di kota Sampit dan sekitarnya. Awal terbentuknya AMRunners ini kurang lebih hanya ada belasan pelari yang bergabung.

    Untuk diketahui, hampir satu tahun ini, jumlah anggota AMRunners bertambah banyak, kurang lebih 100 pelari. Selain mengkonsumsi makanan yang sehat, para anggota AMRunners ini saling mengingatkan, berbagi informasi, menginspirasi, dan memengaruhi satu sama lain untuk melakukan gaya hidup sehat, salah satunya dengan cara sering berolahraga lari bersama.

    “Jadi, para anggota AMRunners saling memberikan efek positif kepada pelari lainnya dalam berbagai hal. Ada sisi positif dari perbedaan ini, membuat kami saling terinspirasi dari setiap pengalaman lari masing-masing orang, semakin ingin mengenal gaya hidup olahraga pelari lainnya, belajar hal baru terkait olahraga lari, berbagi informasi kesehatan secara umum, memiliki banyak teman baru dengan berbagai latar belakang, dan tentunya badan yang lebih sehat ideal,” pungkasnya.

    Jadi tunggu apa lagi teman-teman, segeralah menjadi bagian dari AMRunners, IndoRunners Sampit. Kami tunggu kehadiran kalian semuanya. Salam olahraga lari. #mariLari