​Menunggu Kesepakatan, Halikin Bacakan RAB KUA PPAS Perubahan 2017

    SAMPIT – Rapat pembahasan Kebijakan Umum Aanggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) atau yang sering disingkat KUA PPAS dilaksanakan dengan banyaknya eksekutif khususnya unsur pimpinan yang hadir.

    Pada rapat pembahasan yang dilaksanakan di ruangan paripurna DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tersebut dipimpin Wakil Ketua Parimus dan dihadiri anggota DPRD. Kemudian dari pihak eksekutif dihadiri langsung Plt Sekda Korim, Halikinnor yang juga diikuti kepala SOPD dan perwakilan eksekutif lainnya.

    Halikin diminta membacakan RAB KUA PPAS Perubahan 2017. Debgan sigap halikin membacakan secara rinci hingga selesai dan didengarkan seluruh peserta rapat. “Itulah RAB KUA PPAS yang dapat kami sampaikan dengan penuh pertimbangan agar dapat kita sepakati bersama,” singkat sepenggal yang diucapkannya, Senin (14/8/2017).

    Rapat dilanjutkan pandangan serta tanggapan pihak legislatif untuk menyampaikan pendapatnya masing-masing dimuka rapat sambil melakukan koreksi dan masukan kepada pihak eksekutif.

    (fzl/beritasampit.co.id)