​Malam-malam di Gedung Dewan ini Masih Sibuk, Ngapain?

    SAMPIT – Suasana berbeda nampak terlihat di ruang rapat paripurna Lembaga Legislatif tadi malam. Terlihat jelas para staf dilembaga tersebut mondar-mandir sibuk mempersiapkan dekorasi ruangan paripurna tersebut seindah mungkin.

    Dalam kesempatan itu juga tampak hadir Pucuk Pimpinan Dewan Jhon Krislie yang memantau aktivitas anak buahnya sampai dengan selesai. Sempat dibincangi beritasampit.co.id tadi malam.

    Jhon Krisli yang tampak sumringah dengan tataan para pegawainya itu menjelaskan, persiapan tersebut dalam rangka Rapat Paripurna Istimewa yang akan di lalukan bersama unsur Muspika pada Rabu (16/8/2017) pagi.

    “Besok kegiatan rapat istimewa bersama Unsur Muspika, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang le 72 Tahun,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan Jhon juga berpesan agar semua masyarakat Kotim pada umumnya tidak melupakan sejarah Negeri ini, karena menurutnya bagaimanapun kemerdekaan yang diraih tersebut merupakan rangkaian sejarah perjuangan dari darah pejuang yang dititipkan kepada generasi penerusnya.

    “Semakin tua umur kemerdekaan kita,maka semakin dewasalah Negeri ini bersama manusia didalamnya, saya rasa perbedaan suku, agama, itu sudah harus di hilangkan, saatnya kita semakin menjaga satu sama lain, karena bagaimanapun NKRI ini harga mati,” ujarnya.

    Sementara itu dia juga menambahkan saat ini Negara ini harus sudah lebih siap dalam menghadapi moderisasi. “Satu bingkai, satu kesatuan, ingat pilar-pilar Pancasila yang dilahirkan oleh pencetusnya, itu semua untuk menangkal segala perbedaan kita menjadi satu kesatuan dalam membangun tanah air ini,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)