​BKD Kotim Rayakan Lomba HUT Ke 72 RI Bersama Keluarga

    SAMPIT – Keseruan lomba dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Ke-72 RI tak hanya terasa di perkampungan warga. Berbagai perlombaan seperti makan kerupuk, membawa kelereng dengan menggunakan sendok dan memasukkan pensil ke dalam botol juga berlangsung dihalaman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Uniknya, peserta lomba yang digelar oleh BKD Kotim, dihalaman tersebut juga diikuti oleh anak-anak, istri dan suami pegawai BKD Kotim.
    “Dalam rangkai memeriahkan HUT RI Ke 72 ini kita mengadakan rangkaian lomba dan kita ajak semua keluarga pegawai BKD untuk memeriahkannya,” kata Kepala BKD Kotim, Alang Arianto, SE., M.Si kepada beritasampit.co.id, Jumat (18/8/2017).

    Alang berharap, melalui kegiatan tersebut dapat melepas penat dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) dan menjadi ajang mempererat keakraban antar pegawai. “Jadi tujuan membawa keluarga para pegawai selain untuk memeriahkan acara juga untuk menjalin silaturami yang lebih baik lagi,” ucapnya

    (bnr/beritasampit.co.id)