​292 Peserta Pawai Pembangunan Hiasi Kota Sampit 

    SAMPIT – Kegiatan Karnaval memeriahkan HUT ke-72 RI tahun 2017 yang digelar pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, (16/8/2017) siang menjadi tontonan yang menghibur untuk masyarakat.

    Karnaval yang digelar sekira pukul 10.30 WIB dilepas Bupati Kotim, H. Supian Hadi, S. Ikom didampingi Wakil Bupati, HM Taufik Mukri beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) di Taman Kota Sampit. Kegiatan ini juha dihadiri Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan para tokoh adat dan masyarakat.

    “Dalam karnaval kali ini di ikuti lebih dari 292 peserta dan yang mengikuti ini bisa sampai tempat finis,” kata Bupati Kotim, H. Supian Hadi, S. Ikom. Peserta karnaval dengan star di Taman Kota Sampit.

    Kemudian melewati Jalan Ahmad Yani kemudian Jalan Kapten Mulyono, terus menuju jalan MT Haryono, lalu melawati jalan Rahadia Usman dan lewat jalan S. Parman untuk finis kembali ke Taman Kota Sampit.

    Peserta karnaval memakai pakaian adat sejumlah daerah bahkan Provinsi Se-Indonesia serta pakaian profesi menjadi tontonan yang menghibur masyarakat di sepanjang rute yang dilalui peserta.

    (bnr/beritasampit.co.id)