​Waaah…Bupati Kotim Tantang Ketua KONI, Apa Nih ?

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, S. Ikom tantang Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), H. Halikinnor, untuk memperbaiki prestasi olahraga di Kotim.

    “Saya tantang Ketua KONI, untuk perbaiki prestasi olah raga di Kabupaten Kotim agar ditakuti kabupaten lainnya,” kata Supian disela Biliard Open Turnamen Bupati Cup Pertama, Sabtu (19/8/2017). Lanjut Supian, pasalnya selama dia menjabat Bupati Kotim prestasi olahraga di Habaring Hurung tidak membaik bahkan selalu menurun.

    “Anggaran selalu kita tambah, bahkan yang terakhir mencapai Rp 3,6 miliar tapi malah menurun dan sekarang terbalik kita yang takut melawan Kabupaten lain dalam bidang olahraga,” ucapnya. Bupati Kotim juga menekankan agar Ketua Koni bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi.

    Bahkan dia juga menyebutkan bahwa olahraga di Kotawaringin Timur dulu paling di takuti oleh kabupaten-kabupaten lainnya di Provinsi Kalimantan Tengah. “Jaga nama baik Kotawaringin Timur, apalagi kita menjadi tuan rumah. Jangan sampai kita sebagai tuan rumah membuat masalah” ungkap Supian Hadi.

    Dalam acara tersebut, Supian juga mengatakan bahwa olahraga di Kotim sudah menjadi tanggungjawab Ketua Koni, untuk memberikan pembinaan. “Untuk olahraga ini, kalau sampai ada masalah, maka turnament hanya kali ini diadakan. Untuk itu kita sebagai tuan rumah harus menjaga nama baik kotawaringin timur,” pungkasnya.

    (bnr/drm/beritasampit.co.id)