​Kecelakaan Sampit-Kobes Jadi Tontonan, Korban Sekarat Akhirnya Meninggal Dunia

    SAMPIT – Kecelakaan dijalan Tjilik Riwut KM 10 Sampit Kota Besi, yang terjadi pada Senin (21/8/2017) sore, menjadi tontonan pengendara yang tidak sengaja berhenti untuk menyaksikan kejadian tragis tersebut.

    Ada yang mengabadikan kendaraan Pickup yang sudah rusak berat menggunakan hendphon pribadinya. Ada juga yang sambil bertanya-tanya siapa korban kecelakaan atara mobil dan sepeda motor tersebut.

    “Sengaja lewat dan ingin melihatnya saja, ” ujar Uwat, warga Terantang yang ingut menyaksikan dan mengambil foto kendaraan yang kecelakaan, Senin (21/8/2017). Lain lagi dengan Juli warga Kota Besi yang juga ikut berhenti untuk mengetahui siapa yang kecelakaan.

    “Ingin tahu saja siapa yang kecelakaan siapa tahu kluarga atau saya kenal,” ujarnya. Kecelakaan ini masih dalam penaganan Satlantas Kotawaringin Timur dan masih diselidiki apa penyebab kecelakaannya.

    Dari informasi terbaru yang diterima beritasampit.co.id, dua korban dalam kejadian tersebut meninggal dunia saat ditangani tim medis di RSUD dr. Murjani Sampit.

    (fzl/Beritasampit.co.id)