Rumah Yansen Binti Digeledah ​Polisi, Kenapa Ya?

    PALANGKA RAYA – Senin (21/8/2017) Sore, jajaran Kepolisian Polda Kalteng melakukan penggrebekan disalah satu rumah di Jalan Diponogoro, Palangka Raya. Penggrebekan tersebut diduga terlibat kasus pembakaran sekolah yang terjadi Kota Palangka Raya.

    Sari, penghuni rumah tersebut mengatakan kaget terkait penggerebekan tersebut dan sempat menanyakan kepada kepolisian terkait penggerebekan tersebut. “Saya bingung mengapa mereka mengerebek rumah kami. Suami dan rekan-rekannya juga diamankan,”ungkapnya kepada awak wartawan.

    Sementara itu, Ketua RT 02/RW 02, Adi Restono mengatakan dirinya diminta aparat kepolisian yang mengaku dari Mabes polri serta kepolisian daerah setempat untuk menyaksikan penangkapan terhadap beberapa orang tersebut.

    “Saya bersama Ketua RW, diundang untuk menyaksikan pengrebekan tersebut dan menandatangani sebuah surat serta menggeledah surat beberapa ruangan rumah milik pak Yansen Binti yang dihuni oleh Nora dan keluarganya,” katanya. Namun, samapai saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait keterangan penggerebekan tersebut.

    Pantauan dilapangan, puluhan aparat kepolisian yang bersenjata lengkap melakukan penggerebekan di salah satur rumah dijalan Diponogoro, Palangka Raya. Terswbut informasinya dihuni oleh Ponakan dari Anggota DPRD Kalteng, Yansen Binti yang juga salah satu Ketua Umum organisasi kepemudaan.

    (tim/beritasampit.co.id)