​Usaha Kecil Namun Cukup Menjanjikan, Apa Itu? 

    SAMPIT – Siapa yang tidak tahu dengan usaha yang satu ini. Pangkas rambut, usaha sederhana yang kebanyakan orang menganggapnya remeh. Namun tahu kah anda jika usaha pangkas rambut mampu menghasilkan pendapatan yang begitu menggiurkan.

    Kelebihan dari usaha pangkas rambut adalah modal yang kecil. usaha ini bisa di lakukan di rumah atau di tempat khusus. Jika memilih tempat khusus untuk usaha, maka bisa menyewa tempat di daerah yang strategis. Seperti yang di ungkapkan pemilik pangkas rambut “Ardy” ini.

    “Yang paling penting tempatnya strategis dan mempunyai skill dalam mencukur. Itu salah satu modal utamanya. Selain itu penataan ruangan juga harus di lakukan untuk mengundang daya tarik pelanggan”, kata pemilik pangkas rambut Ardy kepada beritasampit.co.id. Rabu, (30/8/2017)

    Lanjutnya, jika ingin pelangggan tetap nyaman, maka suasana keakraban harus dibangun supaya pelanggan merasa tidak bosan. Dian, salah satu pelanggan setia pangkas rambut Ardy saat dibincangi beritasampit.co.id mengatakan mengapa dirinya menjadi pelanggan setia dalam satu tahun terkahir, karena merasa sudah cocok dengan pencukurnya. “Saya senang dan cocok dihati. Tarifnya lumayan murah mas,” kata Dian sambil tertawa.

    Menurut pengakuan Ardy pendapatannya dapat mencapai lebih dari Rp 100 ribu perhari. Apalagi jika mendekati hari lebaran pendapatannya dapat mencapai 3 kali lipat pada hari biasanya. Tarip yang dia kenakan yaitu hanya Rp 13 Ribu per kepala. Dia berharap usahanya dapat tambah maju dan lebih kreatif lagi. Sehingga pelanggan terus bertambah banyak.

    (mi/beritasampit.co.id)