​Sebanyak 7 Sapi dan 3 Kambing Dijadikan Ibadah Kurban Polres Mura

    PURUK CAHU – Sebanyak 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing disediakan oleh Polres Murung Raya (Mura) untuk di kurbankan di Mapolres Murung Raya (Mura), Sabtu (2/9/2017) pagi

    Dari hasil potongan sapi dan kambing tersebut, tersedia kurang lebih 800 bungkus daging yang disediakan untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar untuk dibagikan. Masyarakatpun antusias berdatangan dengan membawakan kupon yang sudah dibagikan oleh anggota Polres Murung Raya (Mura).

    Kapolres Murung Raya (Mura), AKBP. Andi Rumohorbo yang pada saat itu menyerahkan daging sapi secara simbolis kepada warga mengatakan setiap tahunnya Polres Murung Raya (Mura) rutin menyelenggarakan pemotongan hewan kurban yang kemudian diberikan kepada warga sekitar khususnya juga warga Kelurahan Puruk Cahu dan sekitarnya.

    “Kami senang melihat antusias masyarakat pada tahun ini yang tertib dan banyak yang membantu dalam penyelenggaraan pemotongan hewan kurban tersebut. Kami merasa bangga bisa berbagai kepada sesama khususnya warga masyarakat Murung Raya dalam momentum hari raya idul adha ini,” tutur Kapolres Murung Raya AKBP. Andi Rumohorbo.

    (rn/beritasampit.co.id)